Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Gabby Agbonlahor mengatakan Anda tidak bisa “menyalahkan” Mesut Ozil karena ingin mendapatkan “setiap sen” dari Arsenal sebelum pergi.

Laporan telah mengklaim bahwa Ozil akan bergabung dengan Fenerbahce dalam waktu dekat, sementara dia juga dikaitkan dengan kepindahan ke klub Major League Soccer DC United.

Namun, talkSPORT mengklaim bahwa keraguan telah muncul atas kemampuan kedua klub untuk membayar gaji Ozil, yang berarti kesepakatan apa pun harus menunggu hingga musim panas ketika kontrak pemain Jerman itu berakhir.

Ozil diberi kontrak baru £ 350.000 per minggu pada Februari 2018 dan Arsenal sekarang dilaporkan sangat ingin melepaskannya dari tagihan gaji mereka.

Pemain berusia 32 tahun itu tampaknya cukup santai dengan situasinya, dan mantan kapten Aston Villa Agbonlahor berpikir Ozil harus membilas Arsenal untuk “setiap sen” sebelum dia pergi.

Agbonlahor mengatakan kepada talkSPORT: “Klub memperlakukan pemain dengan buruk ketika mereka tidak menginginkannya, jangan tertipu di sini.

“Ya, Ozil telah melakukan hal-hal yang mungkin seharusnya tidak dia lakukan dan cara dia bertindak … Tapi tidak ada yang memaksa Arsenal untuk memberinya £ 350.000 seminggu … ambil setiap sen!

“Mengapa dia harus berkata, ‘Saya mencintai Arsenal dan saya akan meninggalkan tujuh atau delapan juta di atas meja dan pindah karena saya mencintai klub’?

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments