Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Michael Owen berpikir Bruno Fernandes dan performanya memainkan peran terbesar saat Man Utd mengalahkan Liverpool 3-2 di Piala FA, Minggu.

Pertandingan putaran keempat Piala FA hari Minggu di Old Trafford sangat jauh dari hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu di Anfield antara juara bertahan Liga Premier dan pemimpin saat ini.

Mohamed Salah membuka skor untuk Liverpool, hanya untuk gol dari Mason Greenwood dan Marcus Rashford untuk membalikkan keadaan.

Salah membawa pasukan Jurgen Klopp menyamakan kedudukan, tetapi tendangan bebas pemain pengganti Fernandes pada menit ke-78 memastikan kemenangan bagi Man Utd.

“Itu terbuka,” kata Owen BT Sport. “Saya kira dari sudut pandang Liverpool, itu adalah hasil yang mengecewakan, namun, mencetak dua gol yang akan menyenangkan Jurgen Klopp. Mo Salah dengan keduanya.

“Saya pikir hari ini perbedaan dengan kedua belah pihak: satu sangat percaya diri, sedang dalam performa terbaik saat ini dan yang lainnya hanya mengalami sedikit kesalahan. Itu hampir selesai.

“Dia [Salah] akan kecewa karena mencetak dua gol dan masih belum berada di pihak yang menang tapi kemudian super pengganti [Fernandes] masuk. Dia biasanya bukan pemain pengganti, tapi dia seorang pengubah permainan. Tendangan bebas yang bagus. ”

Ketika ditanya apakah Liverpool membutuhkan bek tengah baru, Owen menjawab: “Dia memutuskan untuk tidak melakukannya dalam pertandingan di Anfield, dia jelas bermain dengan pasangan lini tengahnya di belakang.

“Dia pergi dengan anak muda Williams kali ini. Saya pikir dia sangat jelas dalam wawancaranya minggu ini bahwa dia ingin menjadi bek tengah. Tetapi orang-orang yang memegang kendali, itu keputusan mereka dan Anda harus menjalankan klub dengan benar.

“Kalau uangnya tidak ada, uangnya tidak ada. Semoga, semoga saja Liverpool, beberapa cedera akan mulai kembali dalam beberapa bulan mendatang. ”

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments