Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Newcastle mengincar transfer pinjaman untuk bek Arsenal Willam Saliba karena minat meningkat di bek tengah, menurut sebuah laporan.

Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak dengan The Gunners pada musim panas 2019 seharga £ 27 juta, tetapi ia telah menghadapi masa-masa sulit sejak itu. Setelah kembali ke Saint-Etienne dengan status pinjaman musim lalu, ia tiba kembali di London utara dengan semangat tentang perannya. Namun, segera menjadi jelas bahwa dia mencari mantra lain.

Sang bek tidak mendapatkan kepindahannya musim panas lalu, dan harus menunggu hingga Januari untuk pindah ke Nice.

Memang, ia gagal membuat penampilan tim utama tunggal untuk paruh pertama kampanye. Bos Mikel Arteta kemudian menghadapi kritik dari pemain karena kelambanannya.

Saliba tampil mengesankan di Nice dan pembicaraan tentang peran potensialnya di Arsenal telah muncul kembali. Menurut Daily Mail, Newcastle ingin membawanya dengan status pinjaman musim depan.

Namun, pria Prancis itu sedang menunggu pembicaraan dengan Arteta mengenai rencananya untuk skuad Arsenal.

The Gunners telah merilis David Luiz, dengan laporan mengklaim bahwa pemain Bayer Leverkusen ada di radar mereka sebagai pengganti.

Untuk Newcastle, sementara itu, Saliba adalah opsi transfer cadangan klub. The Magpies telah melihat penandatanganan Kristoffer Ajer dari Celtic, tetapi transfer itu sekarang tampaknya tidak mungkin.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments