Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Jose Mourinho telah menerima bahwa tim Tottenam-nya tidak sama tanpa “salah satu striker terbaik di dunia” dalam diri Harry Kane.

Kane absen dalam dua setengah pertandingan terakhir setelah keluar karena cedera pergelangan kaki di babak pertama melawan Liverpool. Selama waktu itu, segalanya hampir tidak bisa lebih buruk bagi Spurs dengan tiga kekalahan melihat mereka kalah dalam perebutan empat besar.

Namun, Kane membalas dengan cepat dan membawa Spurs menuju kemenangan 2-0 melawan West Brom dengan gol ke-13nya di Liga Premier musim ini. Son Heung-min juga mencetak gol untuk membantu Tottenham meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Kane, yang juga memiliki 11 assist musim ini, berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan Bobby Smith dengan 208 gol dan merupakan orang kunci bagi Mourinho.

“Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Periode, ”kata Mourinho. “Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Tim sangat bergantung padanya, kami tidak bisa menyembunyikannya.

Itu adalah gol yang bisa dia cetak, assist yang bisa dia buat, link permainan yang dia miliki, kepribadian yang bisa dimiliki pemain seperti itu dan dia selalu memberi pengaruh penting bagi kami.

“Hari ini saya berjanji saya tidak akan berbicara tentang individu karena saya sangat senang dengan kompromi para pemain untuk memenangkan pertandingan dan menutup seri negatif dari tiga kekalahan ini, tetapi dengan pertanyaan itu sulit untuk melarikan diri darinya. Dia adalah pemain yang sangat penting. ”

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments