Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Arsenal sedang berjuang untuk menemukan pelamar transfer untuk striker Alexandre Lacazette, sebagian karena kontraknya di Gunners, klaim sebuah laporan.

Manajer Mikel Arteta sedang merencanakan perombakan skuatnya di jendela transfer musim panas ini. Sementara pemain Spanyol itu dekat dengan penandatanganan kunci di pertahanan Ben White, dia harus menjual untuk mengumpulkan dana. Arsenal berharap penjualan Granit Xhaka bisa memberikan pemasukan, pemain Swiss itu diincar Jose Mourinho di Roma.

Lacazette Prancis juga bisa pergi, mengingat dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Jurnalis Ian McGarry dan Duncan Castles mengungkapkan dalam episode sebelumnya dari podcast Transfer Window mereka bahwa Arsenal “secara agresif” mencoba menjual pemain berusia 30 tahun itu.

Namun, mereka tidak beruntung sejauh ini, dan para reporter telah mengungkapkan yang terbaru dalam sebuah episode baru. Mereka menambahkan bahwa masalah Arsenal “abadi” menahan mereka.

“Pemain lain yang ingin mereka jual dan dapatkan gajinya tetapi mereka merasa sangat sulit untuk menjualnya adalah Alexandre Lacazette,” kata Castles.

McGarry menambahkan: “Saya telah diberitahu bahwa Lacazette telah dipasarkan dengan sangat agresif di seluruh Eropa tetapi tanpa minat khusus yang cukup kuat untuk menunjukkan bahwa Arsenal akan dapat melepas Lacazette.

“Jelas usianya bertentangan dengannya dalam hal tidak ada nilai jual kembali dan juga harga yang diinginkan Arsenal.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments