Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez yakin mantan rekan setimnya Thomas Partey bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia di Arsenal.

Partey menjadi berita utama pada hari tenggat waktu di bulan Oktober ketika dia menukar ibu kota Spanyol dengan ibu kota Inggris. Pemain internasional Ghana telah mendapatkan reputasi sebagai gelandang top bersama Los Rojoblancos, karena itu dia sangat senang dengan kedatangannya. Selain awal yang mengesankan, cedera telah menghambat kemajuannya.

Memang, Partey mengalami cedera otot pada November, absen jeda internasional dan dua pertandingan.

Tetapi setelah bos Gunners Mikel Arteta melewatinya dalam keadaan fit untuk bermain melawan Tottenham, dia berhenti setelah 45 menit dan melewatkan enam pertandingan berikutnya.

Meski begitu, pemain internasional Spanyol Saul yakin mantan rekan setimnya itu bisa membuktikan kesalahannya di Arsenal.

Berbicara dalam sebuah acara untuk LiveScore (via Goal), dia berkata: “Saya pikir dia sangat tidak beruntung karena cedera, terutama sekarang di Inggris mereka lebih terkurung seperti kami di Spanyol beberapa bulan lalu.

“Itu sulit karena dia memulai pramusim bersama kami dan kemudian dia pergi tanpa menyelesaikannya. Dia mencoba bermain di setiap pertandingan, dia cedera, lalu dia mencoba untuk kembali sebelum waktu yang tepat.

“Semuanya agak disayangkan, tapi saya pikir musim depan akan menjadi musim yang hebat untuknya.”

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments