Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Man Utd dapat memilih untuk berpisah sementara dengan pemain muda yang menjanjikan setelah sepasang kesepakatan baru-baru ini menghalangi jalannya ke aksi tim utama.

Butuh lebih dari setahun, tetapi Man Utd tampaknya akhirnya mendapatkan target transfer nomor satu mereka. Berita pecah selama beberapa hari terakhir dari Setan Merah mencapai kesepakatan £ 73m dengan Borussia Dortmund untuk membawa Jadon Sancho kembali ke Inggris. Tapi menggelegak di bawah permukaan adalah kesepakatan lain tentang posisi yang sama.

Man Utd baru-baru ini mengkonfirmasi veteran Spanyol Juan Mata telah menandatangani perpanjangan satu tahun dengan klub.

Mata mungkin berada di musim gugur karirnya, tetapi veteran berkelas tidak pernah kecewa ketika ditawari kesempatan untuk tampil mengesankan.

Klub sekarang memiliki stok penuh di area yang luas, dengan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Daniel James sudah berada di lokasi sebelum kedatangan Sancho. Mason Greenwood juga bisa beroperasi melebar saat Edinson Cavani ditempatkan di tengah.

Dengan demikian, prospek kemajuan ke tim utama sekarang tampak suram bagi remaja mahal, Amad Diallo.

Pemain internasional Pantai Gading itu tiba di bursa Januari dengan biaya awal €25 juta. Meskipun pada akhirnya, angka itu bisa naik menjadi € 40 juta.

Dengan jalurnya ke tim utama sekarang terhalang dan mantra lain di U-23 bukan tantangan yang cukup besar, Athletic mengungkapkan Man Utd sekarang harus membuat keputusan. Koresponden Man Utd mereka, Laurie Whitwell, mentweet Diallo ‘mungkin dipinjamkan’.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments