Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Manchester City mengambil langkah lain menuju gelar Liga Premier dengan mengklaim kemenangan meyakinkan 2-0 atas Leicester City.

Pertandingan itu lebih sepihak dari yang diharapkan, dengan skor yang tidak benar-benar sesuai dengan sisi Pep Guardiola. Mereka mendominasi dari awal hingga akhir dan sangat membatasi Leicester di ujung lain. Pada akhirnya, gol dari Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus memastikan kesepakatan.
0:00 / 0:31
Rodgers: Man City akan menjadi juara

Sergio Aguero menjadi starter di pertandingan pertama sejak dia mengumumkan akan meninggalkan Man City di akhir kontraknya. Tapi itu adalah pemain lain dengan hanya beberapa bulan tersisa dalam kontraknya yang menempatkan bola di belakang gawang lebih dulu.

Fernandinho adalah pencetak gol kejutan ketika dia mencetak gol dari luar kotak penalti setelah lima menit. Namun, Aguero sempat berada dalam posisi offside saat menghalangi pandangan Kasper Schmeichel, sehingga gol tersebut dianulir.

Aguero memiliki peluang saat bola jatuh ke tangannya setelah Leicester kehilangan penguasaan bola di dekat kotak penalti mereka sendiri. Namun, striker itu mengayunkan bola dengan liar pada tendangan voli dan mengirimnya melenceng.

Selanjutnya yang nyaris mencetak gol adalah Kevin De Bruyne, yang membentur tiang gawang langsung dari tendangan bebas.

Peluang lebih lanjut datang ketika Riyad Mahrez meluncur melalui Yesus. Namun, striker itu tidak dapat memilih Aguero untuk masuk, karena Schmeichel mengumpulkan umpan silang rendahnya.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments