Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Paul Robinson mengutuk keputusan Liverpool untuk membiarkan Georginio Wijnaldum pergi karena mereka hampir mendapatkan pengganti £30 juta.

Kontrak Wijnaldum di Merseyside tidak diperpanjang sebelum berakhir pada awal Juli. The Reds memilih untuk membiarkannya berjalan dan membiarkan pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan Anfield, sebuah keputusan yang mengangkat alis di antara komunitas sepakbola.

Bagaimanapun, kapten Belanda itu telah menjadi pemain tetap di starting XI Liverpool. Selama lima tahun bersama klub, dia membuat total 237 penampilan.

Meskipun tidak mengambil posisi maju yang dia lakukan untuk negaranya, dia masih menyumbang 22 gol dan 16 assist selama waktu itu dari tengah taman.

Wijnaldum sekarang menjadi pemain Paris Saint-Germain setelah mereka menjual proyek yang lebih menarik daripada favorit berat Barcelona.

Mantan klubnya secara aktif mencari pengganti di bursa transfer. Dan menurut jurnalis yang berbasis di Portugis Pedro Almeida (melalui The Express), pria yang akan mengisi peran tersebut adalah Renato Sanches.

Dia melaporkan kesepakatan untuk gelandang Lille itu ‘hampir selesai’. Ini tidak mengejutkan karena dia adalah salah satu dari tiga pemain yang kabarnya diminta Jurgen Klopp untuk ditandatangani.

Meskipun melihat Sanches sebagai pengganti yang cocok, mantan kiper Inggris dan Tottenham Robinson percaya membiarkan Wijnaldum pergi adalah kesalahan yang tidak dapat diperbaiki.

Berbicara kepada Football Insider, dia berkata: “Kami telah melihat masalah cedera yang dialami Liverpool tahun ini dan dia [Wijnaldum] benar-benar menjadi salah satu andalan mereka.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments