Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Liverpool dapat menggunakan bintang yang tidak diinginkan Marko Grujic dalam transfer pemain-plus-tunai untuk menandatangani gelandang Fabio Vieira dengan harga lebih murah, klaim sebuah laporan.

Gelandang Serbia Grujic dilaporkan menjadi salah satu dari 12 pemain yang akan dilepas oleh direktur olahraga Liverpool Michael Edwards musim panas ini. Meskipun membuat sejarah sebagai rekrutan pertama Jurgen Klopp di Anfield, dia memiliki salah satu pengaruh yang paling tidak terasa. Memang, ia baru bermain 16 kali untuk The Reds sejak kedatangannya pada 2016.

Sebaliknya, ia telah menikmati masa pinjaman di Cardiff, Hertha Berlin dan yang terbaru Porto.

Liverpool mencoba untuk mencapai kesepakatan permanen dengan klub terakhir musim panas lalu, tetapi hanya bisa mencapai kesepakatan sementara. Karena itu, perburuan dilakukan untuk membongkar Grujic kali ini.

Porto kembali menunjukkan minat, tetapi perbedaan penilaian mereka terhadap pemain telah terbukti menjadi batu sandungan.

Menurut Jornal de Noticias (melalui Sport Witness), Porto bisa mendapatkan pemain mereka dengan menawarkan Liverpool target lini tengah mereka, Vieira sebagai imbalan.

The Reds telah menunjukkan minat pada pemain berusia 21 tahun, yang tampil mengesankan sejak beralih dari tim B Porto musim panas lalu.

Setelah masuk tim utama Juni lalu, ia membuat 33 penampilan pada 2020/21. Itu termasuk 19 pertandingan liga dan enam di Liga Champions.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments