Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Diogo Jota telah memainkan pertandingan terakhirnya musim ini untuk Liverpool setelah Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa dia mengalami cedera lain.

Jota menikmati musim pertama yang produktif di Anfield setelah pindah dari Wolves. Dia membuat dampak instan dan mencetak gol dalam empat penampilan Liga Premier pertamanya di Anfield. Itu adalah pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah klub.

Dia juga mencetak hat-trick dalam pertandingan grup Liga Champions melawan Atalanta saat dia terus menekan tiga penyerang terkenal Liverpool.

Cedera yang didapatnya pada bulan Desember membuatnya absen selama tiga bulan. Namun, dia segera kembali ke kecepatan.

Pada pertengahan pekan, dia mencetak gol pertama Liverpool dalam kemenangan 4-2 mereka di Manchester United. Tapi itu gol terakhirnya musim ini.

Berbicara menjelang pertandingan mereka melawan West Bromwich Albion, Klopp mengonfirmasi bahwa Jota cedera lagi dan tidak akan bermain lagi musim ini.

“Tidak ada hal baik tanpa hal buruk – jadi, kami menang di Manchester United tetapi Diogo mendapatkan sesuatu dengan tulang,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Tidak terlalu serius tapi cukup serius untuk mengakhiri musim. Itu dia.”

Jota mengakhiri kampanye debutnya dengan seragam merah dengan sembilan gol dari 18 penampilan Liga Premier. Dia juga menambahkan empat dari sembilan di Liga Champions dan membuat dua penampilan tanpa mencetak gol di Piala EFL.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments