Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Jurgen Klopp dengan senang hati membuktikan bahwa orang salah saat Liverpool mengubah performa domestik mereka dengan kemenangan 2-0 atas RB Leipzig di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

The Reds mengakhiri perjalanan liga mereka yang mengerikan baru-baru ini dengan kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri atas tim Jerman. Kemenangan tersebut memberi mereka peluang luar biasa untuk mencapai delapan besar.

Memainkan leg tandang di Budapest Puskas Arena karena pembatasan Covid-19, Liverpool mencetak dua gol dalam lima menit menjelang awal babak kedua setelah beberapa pertahanan menyedihkan dari tim Jerman.

Mohamed Salah menunjukkan kesadaran yang luar biasa untuk dengan cepat memanfaatkan umpan balik yang longgar sebelum menyelesaikannya dengan rapi.

Sadio Mane kemudian sama-sama waspada untuk memanfaatkan percobaan pembersihan yang halus dari Nordi Mukiele untuk menerobos dan melewati Peter Gulacsi.

Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, Klopp mengatakan: “Itu adalah permainan yang kami inginkan, permainan yang kami butuhkan.

“Leipzig bisa menjadi monster yang nyata, mereka menguasai tim, mereka benar-benar fisik dan malam ini kami mengendalikan mereka dengan cara yang luar biasa.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments