Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Kesepakatan telah ‘disepakati pada prinsipnya’ bagi Watford untuk menandatangani bintang yang jarang terlihat yang berusaha bangkit kembali setelah mimpi buruknya di Tottenham baru-baru ini.

Dua musim terakhir di Tottenham telah menjadi berita utama yang cukup untuk bertahan seumur hidup. Favorit penggemar Mauricio Pochettino dipecat dan digantikan oleh mantan bos Chelsea Jose Mourinho. Penunjukan itu berlangsung lebih dari setahun sebelum anehnya dibebaskan dari tugasnya satu minggu sebelum final Piala EFL. Tottenham akan kalah di final itu, semakin meningkatkan keinginan Harry Kane untuk pergi di tengah kurangnya trofi di kabinet.

Selain itu, sejumlah bintang Spurs lainnya telah melihat karier mereka mandek, atau lebih buruk, menurun.

Dele Alli dan Danny Rose adalah dua contoh penting. Dalam kasus Rose, pemain berusia 30 tahun itu dipinjamkan ke Newcastle pada 2019/20. Musim lalu, ia didorong ke hutan belantara setelah dipaksa berlatih bersama tim U-23.

Rose melakukan putaran positif pada kariernya di Tottenham bulan lalu saat kontraknya berakhir. Namun pada akhirnya, dua musim terakhir mengakhiri harapan internasional pemain reguler Inggris itu.

Namun, dari sudut pandang klub, Rose berada di ambang awal yang baru.

The Athletic melaporkan bahwa bek kiri telah ‘menyetujui kesepakatan prinsip untuk menandatangani kontrak dengan Watford’.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments