Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Chelsea telah diberitahu bahwa salah satu target utama mereka untuk musim panas adalah di antara yang “terbaik di Eropa”, tetapi klubnya saat ini telah diperingatkan bahwa dia akan “tak tergantikan”.

Setelah memenangkan Liga Champions, Chelsea ingin membangun musim yang lebih kuat di Liga Premier. Thomas Tuchel akan berharap untuk melanjutkan dampak baik yang telah dia buat sejak menjadi pelatih kepala pada Januari. Tetapi untuk mempertahankan tantangan gelar, lebih banyak pemain akan diperlukan.

Chelsea menghabiskan banyak uang musim panas lalu, menandatangani orang-orang seperti Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech. Tidak semua penandatanganan itu berhasil dan mereka sekarang siap untuk mengeluarkan uang lagi.

Erling Haaland adalah target utama mereka untuk memberikan peningkatan pada Werner yang salah sasaran di depan. Tapi area lain yang ingin mereka perkuat adalah di bek sayap.

Cesar Azpilicueta tampaknya lebih mungkin digunakan sebagai bek tengah sisi kanan di tiga bek Tuchel. Oleh karena itu, diperlukan lebih banyak kompetisi untuk Reece James – yang juga telah mencoba peran yang lebih dalam.

Orang utama yang mereka pikirkan untuk memenuhi persyaratan itu adalah Achraf Hakimi, yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek sayap paling berbahaya di dunia di Inter Milan.

Dia memberikan tujuh gol dan delapan assist dalam kampanye debutnya di Serie A setelah bergabung dari Real Madrid. Bentuk itu membantu Inter memenangkan gelar, tetapi situasi keuangan mereka mungkin memaksa mereka untuk menjual beberapa pemain kunci.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments