Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Gary Lineker telah melompat ke pertahanan Mason Mount menyusul apa yang diklaim pakar itu sebagai kritik “aneh” terhadap gelandang Chelsea tersebut.

Chelsea melangkah ke babak semifinal Liga Champions setelah mengamankan kemenangan 2-0 atas FC Porto. Porto tampak berbahaya sepanjang pertandingan, tetapi Edouard Mendy melakukan sejumlah penyelamatan bagus untuk membuat frustrasi tim Portugal itu. Itu adalah tanggapan yang sempurna atas laporan bahwa ia akan digantikan oleh The Blues musim panas ini.

Peluang di ujung lain relatif terbatas. Namun, ketika garis pertahanan Porto akhirnya dilanggar, Mount lah yang mampu mencetak gol pertamanya di Liga Champions dan membawa Chelsea unggul.

Bintang Inggris itu berbelok tanpa cela di tepi area penalti sebelum melepaskan tembakan rendah ke arah kiper Porto, Marchesin.

Mount menjadi pemain reguler musim ini di bawah Frank Lampard dan Thomas Tuchel. Namun, meski sekarang sedang mencari pemain untuk skuad Euro Inggris, pemain itu secara teratur mendapat kritik.

Namun, Lineker menunjukkan betapa dia menilai Mount dengan melancarkan pertahanan kuat atas bakatnya.

Berbicara di babak pertama dengan skor masih 0-0, Lineker mengirim pesan tegas kepada para kritikus Mount.

“Anda masih melihatnya bukan di media sosial,” kata Lineker di BT Sport.

“Media sosial seperti yang kita tahu penuh dengan orang-orang yang tahu segalanya tentang sepak bola.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments