Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Secara mengejutkan, bek Arsenal David Luiz menolak mengesampingkan tantangan gelar The Gunners musim ini.

Penampilan terbaru The Gunners sejak pergantian tahun dihentikan setelah kekalahan 2-1 di Wolves pada Selasa.

Kekalahan itu merupakan yang pertama dalam delapan pertandingan Liga Inggris. Bentuk mereka – dimulai dengan kemenangan 3-1 Boxing Day atas Chelsea – telah melihat The Gunners menarik diri dari paruh bawah dan dengan nyaman ke papan tengah.

Namun, pemain Brasil itu secara kontroversial dikeluarkan dari lapangan di Molineux – keputusan yang dipilih The Gunners untuk mengajukan banding.

Kegagalan untuk membatalkan kartu merah akan membuat Luiz menghadapi larangan satu pertandingan. Meski begitu, sang bek masih berharap Arsenal bisa melayangkan tawaran tak terduga untuk gelar tersebut.

Arsenal saat ini 16 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City.

Namun, dia bersikeras mereka akan membatalkan setiap poin dan melihat ke mana itu membawa mereka. Dia juga mengincar kejayaan di Liga Europa.

“Sekarang ini tentang memperebutkan dua gelar yang masih ada,” kata Luiz kepada ESPN Brasil.

“Tentu saja, Liga Premier memiliki celah yang sangat jauh. Tidak mungkin? Tidak. Tapi mengetahui realitas kita. Mengetahui bahwa kami berada dalam realitas yang jauh lebih sulit daripada tim yang ada di sana. Tetapi juga mengetahui bahwa kami bermain di liga yang paling disengketakan, paling sulit di dunia, di mana 10 poin tiba-tiba dalam sebulan menjadi satu, dua atau nol. Segalanya bisa terjadi.”

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments