Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Arsenal terbuka untuk tawaran untuk striker Eddie Nketiah setelah ia gagal menandatangani kontrak baru dengan klub, menurut seorang wartawan.

Nketiah hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini di Emirates dan ditawari kontrak baru. Dia dilaporkan telah menolaknya, dan ingin pindah ke klub di mana dia bisa mendapatkan waktu bermain reguler. Ini membuat sejumlah tim Liga Premier waspada, termasuk West Ham, Brighton, dan yang terbaru Crystal Palace.

Dan kini Arsenal dikabarkan telah menerima kenyataan bahwa Nketiah akan hengkang pada musim panas ini dan mengundang tawaran untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Itu menurut jurnalis Goal Charles Watts, yang mengungkapkan pembaruan terbaru di saluran YouTube-nya.

Dia berkata: “Pada dasarnya, Eddie untuk dijual. Ada pembicaraan tentang membuatnya menandatangani kontrak baru. Jika itu masalahnya, dia mungkin akan dipinjamkan musim depan. Arsenal berharap dia memiliki musim yang bagus dan nilainya akan naik. Kemudian mereka akan menjualnya pada tahun berikutnya untuk mendapatkan lebih banyak uang.

“Sepertinya kontrak itu tidak akan ditandatangani, jadi sekarang Arsenal secara terbuka mengundang tawaran untuk Eddie Nketiah, jadi ini tentang menemukan klub yang tepat untuknya dan mendapatkan biaya transfer yang layak.

“Dia berada di tahun terakhir kontraknya sehingga Anda tidak akan berharap mereka akan mendapatkan massa mutlak untuknya sekarang sayangnya.”

Watford adalah klub papan atas lainnya yang telah menunjukkan minat. The Hornets membutuhkan pencetak gol yang akan membantu mengamankan status Liga Premier mereka setelah mereka kembali dari Kejuaraan pada saat pertama kali meminta.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments