Hello Folks! Welcome to Our Blog.

Gabriel Agbonlahor memberi label kuartet pemain yang dilecehkan oleh Gareth Southgate sebagai “tidak beruntung” setelah menyatakan “setiap orang dari mereka” lebih baik daripada bintang Tottenham.

Southgate menyebut skuad Inggris terbarunya pekan lalu menjelang kualifikasi Piala Dunia mereka bersama San Marino, Albania, dan Polandia. Bisa ditebak, pengumuman tersebut memecah opini atas sejumlah kasus. Tidak ada bintang Liverpool yang dimasukkan, dengan Jamie Carragher bersikeras Southgate telah melewatkan poin ‘ironis’.

Ikuti saluran media sosial kami – kami ada di Facebook, Twitter, dan Instagram

Selain itu, penyerang Leeds Utd Patrick Bamford juga dikecualikan meskipun menjadi pencetak gol terbanyak kedua Liga Inggris musim ini. Hal ini menimbulkan kritik keras dan tuduhan bias dari Charlie Austin.

Southgate berusaha menjernihkan situasi itu, tetapi area lain dari skuad kini membuat marah Agbonlahor.

Bek tengah Tottenham Eric Dier dipilih meskipun menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir Spurs.

Mantan penyerang Aston Villa itu percaya Ezri Konsa seharusnya diberi anggukan sebagai gantinya. Lebih jauh, dia menyebutkan tiga pemain lain yang dia yakini tidak beruntung untuk tidak mengambil tempat Dier.

Leave a Reply

templates-royal.com
Recent Comments